BESARNYA PAHALA ISTRI SHOLEHA 2


Rosulullah saw bersabda kepada putrinya Fatimah ra, “Hai Fatimah, setiap istri yang mencegah (mempersulit) kebutuhan tetangganya, maka ALLAH kelak akan mencegahnya (tidak memberi kesempatan baginya) untuk minum air dari telaga Kautsar pada hari kiamat.
Hai Fatimah, tetapi yang lebih utama dari semua itu adalah keridhaan suami terhadap istrinya. Sekiranya suamimu tidak meridhaimu, tentu aku tidak akan mendo’akan dirimu.
Bukankah engkau mengerti hai Fatimah, bahwa ridha suami itu menjadi bagian dari ridha ALLAH, dan kebencian suami merupakan bagian dari kebencian ALLAH.
Hai Fatimah, manakala seorang istri mengandung, maka para malaikat memohon ampun untuknya, dan setiap hari dirinya dicatat memperoleh seribu kebajikan dan seribu keburukannya dihapus. Apabila telah mencapai rasa sakit (menjelang melahirkan) maka ALLAH mencatatkan untuknya memperoleh pahala seperti pahala orang2 yg berjihad di jalan ALLAH. Apabila telah melahirkan, dirinya terbebas dari segala dosa seperti keadaannya setelah dilahirkan ibunya”

Bagikan tausiyah ini kepada teman-temanmu dengan meng-klik ‘tombol share di bawah’

Post a Comment

Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua
Tinggalkan Komentar Jikar Perlu :D

Previous Post Next Post

Formulir Kontak